Dandim 0111/Bireuen Tinjau Langsung Vaksinasi Massal di Dayah Istiqamatuddin Babul janah

Laporan: Redaksi author photo

Liputan23.com|Bireuen – Dandim 0111/Bireuen Letkol Inf Zainal Abidin Rambe, S. Sos. bersama Dandenkesyah IM Letkol Ckm Iwan Gunawan HS. S. H,..M.SI meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi masal di Pesantren Dayah Istiqamatuddin Babul Janah Serambi Aceh 2 di Desa Cot Kemude Kecamatan Peusangan Kabupaten Bireuen.pada Sabtu (03/07).

Saat ditemui di lokasi, Dandim 0111/Bireuen menyampaikan bahwa sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan vaksinasi masal yang di gelar di Dayah Istiqamatuddin Babul janah yang para santriwan dan santriwati sangat berantusias untuk di vaksin.

Menurut Dandim, kegiatan serbuan Vaksinasi Massal ini merupakan bukti keseriusan penanganan Covid-19 di wilayah kabupaten Bireuen, Diharapkan bagi Santriwan dan Santriwati dan seluruh masyarakat khususnya Masyrakat Kabupaten Bireuen agar tidak takut untuk di vaksin, karena vaksin ini halal dan aman.

Selain itu, dengan semakin banyaknya masyarakat yang telah di vaksinasi, maka akan semakin kecil penularan dan penyebaran Covid 19 di wilayah Kabupaten Bireuen ini.(red_im)

Share:
Komentar

Berita Terkini