-->

Dandim dan Kapolres Tinjau Vaksinasi Massal di LP Kelas II A Lhokseumawe

Laporan: Redaksi author photo

Liputan23.com|Lhokseumawe - Pemerintah terus mengencarkan pelaksanaan vaksinasi kepada seluruh lapisan masyarakat seperti halnya saat ini dilaksakannya Vaksinasi di Lapas Kelas II A Lhokseumawe.

Pada kesempatan Tersebut Dandim 0103/ Aceh Utara Letkol  Arm Oke Kistiyanto S.A.P bersama Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK memantau Langsung kegiatan serbuan vaksinasi bagi Warga Binaan Lapas Kelas II A Lhokseumawe, Kapung Jawa, Lama Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Selasa (13/7/2021).

Dandim menjelaskan, pada hari ini setidaknya kurang lebih ada 600 warga Binaan Lapas, melakukan serbuan vaksinasi massal yang nantinya akan di bagi menjadi 3 Gelombang selama 3 hari.

“Kegiatan ini bertujuan untuk masyarakat yang sehat dan produktif dalam mencegah penyebaran Covid-19,” ujarnya.

Dandim mengatakan, vaksinasi pertama di lembaga Pemasayarakat tersebut digelar untuk mensukseskan program Pemerintah dalam melaksanakan Serbuan Vaksinasi Massal kepada semua Lapisan masyarakat.

Lebih lanjut Dandim 0103/Aceh Utara menjelaskan, kegiatan vaksinasi ini sesuai dengan programnya serbuan Vaksinasi Massal yang dilakukan Oleh Pemerintah jumlah vaksinasi yang capai sebanyak 600 vaksinasi yang meliputi warga binaan Lapas Lhokseumawe dan pegawai instansi tersebut yang belum vaksinasi.

Dalam vaksinasi tersebut, seluruh penerima vaksin mengikutinya dengan baik, aman dan lancar.tutup Letkol Oke.(red)

Share:
Komentar

Berita Terkini