-->

Danmenart 2 Mar Berikan Kejutan HUT Bayangkara Polri Ke-75 Di Mako Satbrimob Polda Jatim

Laporan: Redaksi author photo

Liputan23.com|Jawa Timur - Dalam rangka meningkatkan sinergitas antara TNI dan Polri khususnya wilayah hukum Jawa Timur, Komandan Resimen Artileri 2 Marinir memberikan kejutan dalam rangka Hari Bhayangkara Polri ke-75 di Mako Sat Brimob Polda Jatim dan Pos Polisi Lalu lintas di bundaran Waru Sidoarjo, Kamis (01/07/2021).

Rombongan dari Danmenart 2 Mar tersebut diterima langsung oleh Ka Subbagrenmin AKP. Masrukin mewakili Dansat Brimob Polda Jatim dan beberapa PJU Sat Brimob Polda Jatim di depan Mako Brimob Taman Sidoarjo, dan juga melaksakan surprise kepada satuan Lalu lintas yang berada di bundaran Waru.

Komandan Resimen Artileri 2 Marinir Kolonel Marinir Aris Budiadi, S.Pi.,M.M., di dampingi oleh Pasops Menart 2 Mar Letkol Marinir Suroso, M.Tr.Opsla., menyampaikan, kejutan yang diberikan oleh pihaknya tidak lain sebagai wujud solidaritas dan sinergitas TNI - Polri di wilayah hukum Jawa Timur  serta sebagai bentuk dukungan moralitas dalam menjalankan tugas.

Danmenart 2 Mar juga berharap, di usia yang ke-75 tahun ini semoga Polri semakin menjadi pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat yang Profesional Modern, terpercaya serta dicintai masyarakat " tutupnya.

Sementara itu Dansat Brimob Polda Jatim di wakili oleh Ka Subbagrenmin AKP. Masrukin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas ucapan surprise serta perhatiannya kepada Polri, semoga kekompakan dan tali silahturahmi yang telah terjalin selama ini senantiasa terjaga demi menjaga keamanan, ketertiban dan keutuhan wilayah NKRI.(pen_red)

Share:
Komentar

Berita Terkini