-->

Danrem 011/LW Serahkan Hasil TMMD Ke-111 Kepada Pemerintah Aceh Tenggara

Laporan: Redaksi author photo

Liputan23.com|Kutacane - Komandan Korem (Danrem) 011/Lilawangsa Kolonel Inf Sumirating Baskoro selaku Penanggung Keberhasilan Pelaksana (PKP) menyerahkan hasil TMMD Reguler Ke-111 Kodim 0108/Aceh Tenggara kepada pemerintahan daerah Aceh Tenggara.

Penyerahan hasil TMMD Ke-111 yang berlangsung selama 44 hari di Desa Peseluk Pesimbe, Kecamatan Deleng Pokhkisen oleh Danrem secara langsung diterima oleh Wakil Bupati Kabupaten Aceh Tenggara Bukhari, di Oproom Sekdakab, Rabu (14/07/2021).

BACA JUGA : TMMD Kodim 0108/Agara Resmi Berakhir, Kapendam IM : Terima Kasih Atas Segala Dukungannya: https://www.liputan23.com/2021/07/tmmd-kodim-0108agara-resmi-berakhir.html

Selain Dansatgas TMMD Reguler ke-111 Kodim 0108/Agara Letkol Inf Robbi Firdaus, penyerahan hasil TMMD turut disaksikan oleh para tamu undangan yang hadir.

Pada kegiatan tersebut, Danrem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Sumirating Baskoro berpesan, berakhirnya TMMD reguler ke-111 ini, kepada kita semua, khususnya kepada anggota Satgas TMMD serta masyarakat agar terus menjaga kebersamaan sekaligus kemanunggalan antara TNI dengan rakyat, guna mengembangkan potensi di masing-masing daerah menjadi lebih maju, sehingga kita dapat bersaing dengan wilayah lainnya.

Diakhir pesannya, Danrem menyampaikan, saya selaku Komandan Korem 011/Lilawangsa mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh pihak, terutama pemerintah daerah dan masyarakat, atas segala dukungannya, sehingga TMMD ini dapat berjalan lancar dan mencapai target yang diharapkan, ungkapnya.(red_Lw)

Share:
Komentar

Berita Terkini