Gerai Vaksin Presisi Ramai Dikunjungi Oleh Masyarakat Kabupaten Bener Meriah

Laporan: Editor author photo
Liputan23.Com | Redelong- Kepolisian Resor Bener Meriah, beberapa hari terakhir membuka Gerai vaksin Presisi di beberapa tempat di Kabupaten Bener Meriah.

Salah satu gerai Vaksin presisi yang ramai dikunjungi masyarakat untuk melaksanakan Vaksinasi Covid19 yaitu,. Gerai Vaksin presisi Polres Bener Meriah yang terletak di Aula Mako Polres Bener Meriah.

Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya, S.I.K melalui Kasubbag Humas Polres Bener Meriah Iptu Jufrizal, S.H dalam siaran persnya mengatakan " antusias masyarakat Kabupaten Bener Meriah untuk melakukan vaksinasi sangat tinggi"

"Seperti vaksinasi yang dilaksanakan pada hari Selasa (13/7/21) kemarin, terdapat 1.660 (seribu enam ratus enam puluh) masyarakat yang melakukan vaksinasi." Kata Iptu Jufrizal

Lebih lanjut kasubag Humas Polres Bener Meriah tersebut menjelaskan rincian pelaksanaan vaksin Presisi di kabupaten Bener Meriah.

1. Gerai Vaksin Polres Polres Bener Meriah 419 dosis.
2. Puskesmas Lampahan, 193 dosis.
3. Puskesmas Buntul Kemumu 20 dosis.
4. Puskesmas Ramung  80 dosis.
5. Puskesmas Bukit 312 dosis.
6. Puskesmas Bandar 180 dosis.
7. Puskesmas Pante Raya 131 dosis.
8. Puskesmas Teritit 94 dosis.
9. Puskesmas Blang  Rakal 70 dosis.
10. Puskesmas Singah Mulo 52 dosis.
11. Puskesmas Reronga 109 dosis.

Jumlah Vaksinator yang hadir, TNI   1Vaksinator, Polri  4 Vaksinator
Dinas kesehatan 40 Vaksinator.

"Jadi untuk jumlah Vaksin yg digunakan kemarin ialah 139 Vial. Mudah mudahan dengan upaya vaksinasi ini bisa mencegah penularan Covid19 di wilayah Kabupaten Bener Meriah" tutur Iptu Jufrizal. (Har/Ril)
Share:
Komentar

Berita Terkini