Ir Mukhtar M.Si,Pimpin Apel Perdana Di DPKP Bireuen

Laporan: Redaksi author photo

Liputan26.com|Bireuen – Kapala  Dinas Pangan, Kelautan dan Perikanan DPKP Kabupaten Bireuen Ir Mukhtar  M Si, Memimpin Apel Pagi acara berlangsung  dihalaman Kantor DPKP setempat, Senin (12/07/21).

Hal ini sebagai salah satu bentuk sarana disiplin dan tanggung jawab sebagai ASN Dinas Pangan, Kelautan dan Perikanan Kabupaten Bireuen dalam melaksanakan tugas dan apel harian.

Dalam arahanya, Ir Mukhtar MSi, Mengatakan untuk meningkakan meningkatkan kedisiplinan seluruh ASN yang ada Dinas Pangan,Kelautan dan Perikanan Kabupaten Bireuen sesuai dengan arahan bupati Bireuen dan terimakasih kepada seluruh jajaran DPKP yang telah memberikan dan melaksanakan tugas pelayanan kepada masyarakat selama ini.Ucapnya Kadis.

Tambahnya, Apel pagi Jam 07.30 Wib merupakan salah satu  penegasan kepegawaian dalam masuk kerja setelah diatur dalam PP 53 Tahun 2010 Tentang Disiplin Pegawai Negeri Sipil.

Hal ini menggugah kesadaran pegawai tanpa kecuali  bagi Aparatur  Sipil Negara (ASN) baik PNS,Honorer, Mahasiswa magang (bila ada) di Dinas Pangan, Kelautan dan Perikanan DPKP Kabupaten Bireuen.Urainya  Kadis. 

Sebelum menutup, Ir Mukhtar M Si berpesan kepada peserta apel  untuk menjaga moraritas yang merupakan dasar bagi seluruh aparatur dalam bertindak dan bersikap, kemudian meningkatkan loyalitas kepada pimpinan.

Dan yang terakhir adalah intelekualitas, dimana intelekualitas atau kepandain bukan nomor satu, karena pintar apapun kita  bila bekerja sendiri maka tidak akan baik hasilnya, namun bila kita bekerja dalam tim maka yakinlah hasilyang akan kita dapatkan lebih baik dari pada kita kerja sendiri, pesan Mukhtar.

Selaku ASN tanggung jawab kita adalah memberikan pelayanan terhadap masyarakat, itu merupakan keharusan yang tidak bisa kita abaikan, sebagaimana harapan Pemerintah Kabupaten Bireuen untuk melayani dan lebih baik,Ujarnya.

Apel pagi ini, dihadir seluruh  ASN, honorer Dinas Pangan,Kelautan dan Perikanan Kabupaten Bireuen.(Muzzakir)

Share:
Komentar

Berita Terkini