-->

Jalin Sinergitas,Danpomdam IM Silaturahmi Ke Kanwil Kemenkumham Aceh

Laporan: Redaksi author photo

Liputan23.com|Aceh - Kedatangannya ke Kantor Wilayah Kemenkumham Aceh adalah kunjungan pertama Danpomdam IM, Kolonel Cpm Dony Tri Windiarto, S.H.

Dalam kunjunganya, Danpomdam IM, Kolonel Cpm Dony Tri Windiarto, S.H. yang didampingi oleh Kasituud Pomdam IM, Mayor Cpm Darwin disambut hangat oleh Kakanwil Kemenkumham Aceh, Meurah Budiman di ruangan kerjanya,pada Rabu (30/6/).

Dony Tri Windiarto mengungkapkan bahwa kunjungan ini adalah dalam rangka silaturahmi dan membangun sinergitas antar lembaga. Sehingga upaya ini diharapkan mampu melahirkan inovasi baru khususnya di bidang penegakan hukum.

Selain itu Ia mengatakan bahwa kantor Subdenpom persiapan Blang Pidie hingga saat ini statusnya masih pinjam pakai dari Kemenkumham Aceh. Oleh karena itu, Danpomdam IM berharap kiranya status tersebut dapat dihibahkan kepada TNI AD cq Kodam IM sehingga dapat mendukung Tupok Pomdam IM di wiliayah Kab. Aceh Barat Daya.

"Kami berharap adanya dukungan dan kerja samanya. Semoga silaturahmi dan sinergitas  terus terjaga," katanya

Sementara itu Meurah Budiman menyampaikan bahwa sampai dengan saat ini pihaknya selalu terbuka dengan pihak manapun. Meurah mengakui dirinya selalu membangun dan menjaga komunikasi antar instansi baik swasta maupun pemerintah.

"Semoga ini awal yang baik dalam membangun sinergitas, komunikasi terjalin baik serta bisa dipertahankan dan ditingkatkan," ujarnya.

Pada kesempatan tersebut mengatakan pertemuan ini sangat penting dalam membangun koordinasi guna kelancaran pelaksanaan tugas dilapangan.

Diakhir pertemuan, Kakanwil dan Danpomdam melakukan foto bersama. Perbincangan keduanya terlihat hangat dan akrab. Kendati demikian, pertemuan ini tetap menerapkan protokol kesehatan.(kha_red)

Share:
Komentar

Berita Terkini