Kadinkes Aceh Minta ASN di Jajaranya, "Tidak Sebar Berita Hoaks"

Laporan: Editor author photo
Kadinkes Aceh dr.Hanif Saat Memberikan Arahan pada Apel Pagifoto istw.(Senin 12/07/2021).
Liputan23.Com | Banda Aceh-Kadinkes Aceh, dr. Hanif meminta kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN), Khususnya yang bekerja di Dinas Kesehatan Aceh, untuk tidak ikut-ikutan menyebarkan berita Hoaks. Hal itu ditegaskan Hanif saat memimpin pelaksanaan Apel Pagi Senin, di halaman Kantor Dinas Kesehatan Aceh pagi tadi Senin, (12/07/21).

Kadinkes mewanti-wanti kepada bawahannya itu untuk tidak memperkeruh suasana dalam situasi pandemi seperti sekarang ini, dengan ikut-ikutan menyebarkan berita Hoaks.

“ASN, Khususnya di jajaran Dinas Kesehatan untuk tidak ikut-ikutan menyebarkan berita Hqoaks kepada masyarakat. "Bila nekat tetap dilakukan, maka resiko nantinya akan ditanggung sendiri oleh yang bersangkutan”, tegas Hanif.

Terkait situasi pandemi sekarang ini, tidak semua pegawai bisa bekerja dari kantor, Ada pegawai yang bekerja dari kantor dan ada yang bekerja dari rumah (WFH), sesuai dengan shift yang sudah ditentukan.

Khusus kepada pegawai yang kena giliran bekerja dari rumah (WFH) Kadinkes berpesan untuk tidak nongkrong di warung kopi atau kafe atau kegiatan semacamnya, yang berpotensi menimbulkan kerumunan.

Berilah contoh yang baik kepada masyarakat, jangan malah kita yang duduk-duduk di warung kopi dan membuat kerumunan.

Kadinkes juga meminta kepada seluruh bawahannya itu untuk ikut berpartisipasi aktif, menyukseskan kegiatan Vaksinasi massal yang saat ini tengah gencar dilaksanakan oleh Satgas penanggulangan Covid-19 Pemerintah Aceh.

“Semua kita harus peka dan mengambil bagian pada kegiatan Vaksinasi massal yang sedang digelar oleh Pemerintah Aceh di Gedung Convention Hall Banda Aceh, Atur jadwal per Bidang dan per Seksi untuk piket di sana”, pesannya.(Har)

Share:
Komentar

Berita Terkini