-->

Kakanwil Kemenkumham Aceh Hadiri Pengaktifan OTP Aplikasi Sakti

Laporan: Redaksi author photo

Liputan23.com|Banda Aceh - Kakanwil Kemenkumham Aceh, Meurah Budiman, menghadiri kegiatan pengaktifan akun one time pasword (OTP) pada aplikasi sistem aplikasi keuangan tingkat instansi (SAKTI), Selasa (13/7/2021).

Bertempat di Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN), turut serta bersama Kakanwil, Kadiv Administrasi (Rakhmat Renaldy), Kadiv Pemasyarakatan (Heri Azhari), Kadiv Keimigrasian (Sjachril), Kadiv Yankumham (Sasmita), Kabag Umum (Hendri Rahman) Dan sejumlah staf lainnya.

Di sela kegiatan, Kakanwil menyampaikan bahwa bahwa aplikasi SAKTI merupakan sebuah aplikasi yang mengintegrasikan seluruh aplikasi pada satuan kerja dimulai dari tahapan perencanaan pelaksanaan hingga pertanggungjawaban anggaran.

Sedangkan Kadiv Administrasi, Rakhmat Renaldy mengatakan bahwa proses kegiatan OTP yang dilakukan oleh KPA, PPK dan PPSPM Kantor Wilayah Kemenkumham Aceh yang dipandu oleh pegawai KPPN Banda Aceh ini berjalan dengan lancar dan berhasil melakukan aktivasi dengan baik.

“Saya berharap semoga dalam menyusun perencanaan, pelaksanaan dan pertanggungjawaban keuangan pada kantor wilayah dapat berjalan dengan baik sesuai dengan aturan yang berlaku," pungkas Rakhmat.(red/kha)

Share:
Komentar

Berita Terkini