-->

Kanwil Kemenkumham Aceh Terima Kunjungan DPR Kabupaten Aceh Utara

Laporan: Redaksi author photo

Liputan23.com|Aceh - Rombongan DPRK Aceh Utara mengunjungi Kanwil Kemenkumham Aceh pada hari Kamis, (15/7/2021). Adapun yang turut serta dalam rombongan ialah Ketua DPRK Aceh Utara, Arafat Ali, SE dan sejumlah anggota Pansus DPRK Aceh Utara.

Kehadiran rombongan DPRK Aceh Utara tersebut disambut hangat oleh Kadiv Administrasi Rakhmat Renaldy dan Kadiv Pemasyarakatan Heri Azhari.

Berlangsung di Aula Bangsal Garuda, Arafat menerangkan maksud dan tujuan kedatangannya dan rombongan untuk berkonsultasi terkait Laporan Pertanggung Jawaban Bupati Aceh Utara Tahun Anggaran 2021.

Rakhmat Renaldy, saat membuka pembicaraan mengungkapkan bahwa Kanwil Kemenkumham Aceh selalu mengakomodir kebutuhan dari berbagai pihak yang ingin berkonsultasi terkait dengan hukum dan HAM.

Menyambut hal itu, Heri Azhari menuturkan bahwa sudah banyak pihak yang mendatangi Kanwil Kemenkumham Aceh baik dari instansi pemerintah maupun swasta guna membahas berbagai permasalahan.

Dari kunjungan tersebut, Arafat mengakui mendapatkan banyak masukan dari pejabat dan Perancang peraturan perundang-undangan Kanwil Kemenkumham Aceh.

Akhir pertemuan, Ketua DPRK dan rombongan mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih Kanwil Kemenkumham Aceh yang telah memberikan masukan kepada DPRK Aceh Utara.(kha_red)

Share:
Komentar

Berita Terkini