-->

Kapolda Aceh Hadiri Tanam Raya Bawang Merah Di Kabupaten Pidie

Laporan: Redaksi author photo

Liputan23.com|Aceh - Banda Aceh. Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M. Phil, Selasa (27/7/21) menghadiri undangan kegiatan “Tanam Raya Bawang Merah” antara Yayasan Pionir Nusantara dengan petani di Kabupaten Pidie.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Wnardy, S.H., S.IK., M.Si, dalam siaran persnya menyebutkan kegiatan tanam raya bawang merah itu digelar di lahan di Gampong Suwiek Kecamatan Indrajaya, Pidie.

Kapolda dalam kegiatan itu turut memberi sambutannya dan Bupati Pidie Roni Ahmad jiga menyampaikan sambutannya, ujar Kabid Humas.

Selain itu turut hadir Kapolres Pidie AKBP Zulhir Destrian, S.IK, M.H, sejumlah pejabat TNI dan Pemerintahan Kabupaten Pidie, tokoh agama, komunitas, masyarakat tani dan para undangan lainnya,” sebut Kabid Humas.

Lebih lanjut, Kapolda turut membagikan bantuan sosial sembako kepada masyarakat di daerah itu,” sambung Kabid Humas.

“Saat penanaman bawang merah itu, Kapolda Aceh juga turun langsung ikut menanam bawang merah bersama masyarakat di atas lahan di Gampong Suwiek Kecamatan Indrajaya, Kabupaten Pidie,” kata Kabid Humas.

Penanaman raya bawang merah yang digelar di Gampong itu adalah upaya untuk meningkatkan pendapatan petani di masa pandemi Covid-19 di Kabupaten Pidie,” tutup Kabid Humas.(red_tbn)

Share:
Komentar

Berita Terkini