Kegiatan Amal Babinsa Blangjerango Gayo Lues,Berbagi Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Laporan: Redaksi author photo

Liputan23.com|Gayo Lues - Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama Babinsa Koramil 07/Blangjerango, membagikan bantuan kepada salah satu warga kurang mampu di Desa binaan Desa Gegarang, berupa bantuan paket sembako, Jumat (09/07).

Aksi ini bertujuan untuk meringankan beban hidup keluarga yang tidak mampu yang berada di desa binaan sekaligus mengetuk hati para dermawan untuk lebih peduli kepada sesama, terlebih pada kondisi saat ini dengan adanya wabah.

Di tengah pandemi wabah Covid -19 saat ini, warga masyarakat di wilayah binaan sangat mengharapkan uluran tangan dari para donatur untuk membantu memenuhi kebutuhan hidup sehari hari khususnya warga yang kurang mampu seperti halnya yang dilakukan Babinsa dengan memberikan bantuan sembako berupa beras, indomie, minyak makan dan telur.

Serda Riki YP mengatakan pihaknya berharap bantuan sembako yang disalurkan dapat bermanfaat masyarakat yang menerima dan bagi warga masyarakat juga diimbau tetap mematuhi protokol kesehatan seperti keluar rumah memakai masker, rajin mencuci tangan dengan sabun/Hand sanitizer dan menjaga jarak.

Sementara itu Damat, salah satu dari penerima bantuan sembako tersebut juga mengucapkan terima kasih atas kepedulian TNI khususnya Babinsa yang telah memberikan bantuan.(red_inp)

Share:
Komentar

Berita Terkini