-->

Kodam V/Brawijaya Gelar Vaksinasi Bersama Media

Laporan: Redaksi author photo

Liputan23.com|Surabaya - Kodam V/Brawijaya terus menjalankan program serbuan vaksinasi Covid-19. Kali ini, vaksinasi digelar bersama dengan media dari MNC Grup di Surabaya.

"Dukungan serbuan vaksinasi dari Kodam mulai bermunculan dari berbagai pihak. Salah satunya, kali ini diberikan oleh pihak MNC Grup yang ditujukan bagi karyawan, hingga keluarga besar MNC Grup," kata Kepala Penerangan Kodam V/Brawijaya, Kolonel Arm Imam Haryadi,pada Jumat (23/7/2021).

Menurutnya, kesadaran masyarakat untuk memerangi pandemi sudah mulai bermunculan. "Ini yang kami inginkan. Kita semua harus bisa berperan aktif melawan pandemi," jelasnya.

Setidaknya, ratusan orang yang terdiri dari karyawan, keluarga karyawan, hingga rekanan MNC terlihat antusias mengikuti adanya kegiatan tersebut.

Kendati demikian, pelaksananaan vaksinasi yang digelar di Lantai 6 Graha MNC, Jalan TAIS Nasution, Surabaya tersebut tetap memberlakukan adanya protokol kesehatan.

Elisabeth, panitia vaksinasi MNC dengan Kodam mengatakan jika vaksinasi itu dilakukan sebagai upaya untuk mempercepat adanya program yang digagas oleh pemerintah.

"Kami sangat berterimakasih pada Kodam Brawijaya yang mendukung vaksinasi untuk kami," ujarnya.

Kolonel Imam menambahkan, dengan semakin banyaknya vaksinasi yang digelar untuk masyarakat diharapkan mempercepat proses terbentuknya herd immunity atau kekebalan kelompok di wilayah Jawa Timur.

Hal itu, untuk meminimalisasi risiko bagi masyarakat jika terpapar Covid-19.(red-inp)

Share:
Komentar

Berita Terkini