Komandan Brigif 2 Marinir Berikan Sembako Kepada Prajurit

Laporan: Redaksi author photo

Liputan23.com|Jawa Timur - Sebagai bentuk kepedulian terhadap prajurit, Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung menyerahkan bantuan sembako kepada prajurit Brigif 2 Marinir yang terpapar Covid-19 di Mako Brigif 2 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur,Pada Selasa (13/07/2021).

Penyerahan bantuan sembako tersebut dilakukan oleh Kepala Seksi Perawatan Personel (Kasiwatpers) Brigif 2 Marinir Mayor Marinir Setiawan mewakili Komandan Brigif 2 Marinir kepada Satuan di jajaran Brigif 2 Marinir.

Pemberian bantuan paket sembako tersebut diberikan kepada prajurit Brigif 2 Marinir yang sedang terpapar Covid-19 yang saat ini menjalankan isolasi mandiri baik di rumah sakit maupun dirumah masing-masing, hal tersebut bertujuan untuk meringankan kebutuhan bahan pokok makanan di saat melaksanakan isolasi mandiri.

Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung menyampaikan bahwa pemberian paket sembako tersbut sebagai bentuk kepedulian pimpinan terhadap prajurit yang sedang melaksanakan isolasi mandiri yang dikarenakan virus Covid-19.

Untuk pelaksanaan pemberian sembako, lanjutnya, mengingat saat ini masih pandemi covid-19, maka paket sembako diberikan staf personel masing-masing Satuan, selanjutnya didistribusikan kepada prajurit yang berhak menerimanya, sehingga mengurangi pengumpulan personel.

"Semoga pemberian paket sembako ini dapat membantu dan berguna dalam melaksanakan isolasi mandiri bagi prajurit Brigif 2 Mar dan keluarganya dalam menjalankan kehidupan sehari-hari", pungkasnya.(red_psnti)

Share:
Komentar

Berita Terkini