Koptu Suprapto Bagikan Masker di Pasar Hewan Geulumpang Payong

Laporan: Redaksi author photo

Liputan23.com|Bireuen - Koptu Suprapto selaku Babinsa Posramil Jeumpa Kodim 0111/Bireuen terus mengingatkan warga dalam penerapan protokol kesehatan  membagikan masker, di Pasar Hewan di Desa Gelumpang Payong Kecamatan Jeumpa,PafaSabtu (03/07).

Koptu Suprapto menjelaskan kegiatan himbauan yang dilaksanakan di Pasar Hewan Gelumpang payong ditujukan untuk penggunaan masker dengan baik bagi pedagang dan pengunjung pasar tersebut.

Ia menerangkan, untuk pengunjung dan pedagang di Pasar Hewan  tingkat kesadaran mematuhi Protokol Kesehatan terutama pemakaian masker sudah sangat tinggi.

“Kita di sini masih tidak banyak menemukan pengunjung dan pedagang yang tidak menggunakan masker, dan tingkat kesadaran mereka sudah semakin baik untuk menaati Protokol kesehatan, memang ada satu, dua oarng yang tidak menggunakan masker, bagi yang tidak menggunakan masker untuk hari ini tidak ada sanksi kami hanya memberikan teguran  kepada pengunjung dan pedagang.

Dan kami berikan himbauan secara humanis kepada Seluruh Pengunjung & Pedagang Ternak di Pasar Hewan ini, agar lebih memperhatikan Protokol Kesehatan (Protkes) dengan selalu Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci tangan pakai sabun, Menjauhi Kerumunan dan Membatasi Mobilitas diluar rumah.(do_)

Share:
Komentar

Berita Terkini