-->

Korem Bhaskara Jaya Targetkan Seribu Karyawan Sudah Divaksinasi

Laporan: Redaksi author photo

Liputan23.com|Surabaya - Korem 084/Bhaskara Jaya menargetkan sebanyak seribu karyawan atau pekerja di wilayah Surabaya sudah divaksinasi COVID-19. Hal itu ditegaskan Danrem 084/Bhaskara Jaya, Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo, pada Rabu (30/6).

Ia menjelaskan, vaksinasi massal yang digelar oleh pihak Korem itu sengaja dipusatkan di Makodim 0831/Surabaya Timur. Beberapa tim vaksinator pun sudah bersiaga di posko setempat. “Vaksin ini gratis. Sudah kita sediakan sekitar seribu kuota dosis,” kata Danrem.

Ia meninjau langsung lokasi vaksinasi di Makodim 0831. Jenderal bintang satu itu menegaskan, jika keberadaanya di lokasi vaksinasi hanya memastikan jika protokol kesehatan tetap diberlakukan.

"Meskipun sudah divaksinasi, bukan berarti kita kebal dari pandemi. Ini hanya untuk memperkuat daya tahan tubuh saja,” tegasnya.

Menurutnya, protokol kesehatan saat ini menjadi salah satu senjata paling ampuh dalam melumpuhkan keberadaan pandemi. Ia menegaskan jika cara itu sudah dibuktikan di beberapa daerah di Indonesia.

“Banyak daerah yang beralih dari zona merah ke zona hijau. Sebab, masyarakatnya patuh protokol kesehatan,” tegas Danrem.(inp)

Share:
Komentar

Berita Terkini