Labuh Baru Barat Wakili Pekanbaru Pada Lomba EPDesKel

Laporan: Redaksi author photo

Liputan23.com|Pekanbaru - Kelurahan Labuhbaru Barat, Kecamatan Payung Sekaki, ditetapkan sebagai perwakilan Kota Pekanbaru pada lomba Evaluasi Perkembangan Desa dan Kelurahan (EPDesKel) tingkat Provinsi Riau tahun 2021.

Kelurahan Labuh Baru Barat yang ditetapkan sebagai kelurahan terbaik pertama tingkat Kota Pekanbaru beberapa waktu lalu, melakukan ekspose di hadapan tim penilai evaluasi perkembangan desa dan kelurahan di Kantor Kelurahan Labuh Baru Barat, Rabu (7/7).

Kategori penilaian yaitu bidang pemerintahan, kewilayahan, dan kemasyarakatan.

"Alhamdulillah, tadi telah kita lakukan ekpos pemaparan kepada tim penilai provinsi. Mohon doanya semoga kita meraih juara pertama. Jika berhasil meraih juara pertama, tentu kami akan menjadi duta Provinsi Riau di level nasional,” ungkap Lurah Labuhbaru Barat Wahyu Nofriyandi MPd.

Di hadapan tim penilai, pihaknya memaparkan tentang inovasi sistem digital yang telah diterapkan di kelurahan dalam melayani masyarakat.

Keberhasilan Kelurahan Labuh Baru Barat dalam kompetisi sampai ke tingkat provinsi, tentu tidak lepas dari peran aktif dan partisipasi seluruh elemen masyarakat untuk memajukan kelurahan.

Hendaknya ekpose tadi akan membuahkan hasil yang memuaskan, semoga mendapatkan juara. Selanjutnya menjadi motivasi kami dan seluruh masyarakat di Kelurahan Labuh Baru Barat.

"Jika masih ada kekurangan tentu secepatnya kami lengkapi untuk terus berbenah diri untuk menuju yang lebih baik,” ungkap mantan Seklur Limbungan ini.(inp)

Share:
Komentar

Berita Terkini