-->

Momen Iduladha 1442 Hijriah, Kopwan Potre Koneng Bagikan Daging Kurban

Laporan: Redaksi author photo

Liputan23.com|Sumenep - Setiap Hari Raya Iduladha Koperasi Wanita (Kopwan) Potre Koneng Sumenep membagikan daging kurban kepada anggota dan masyarakat kurang mampu, Rabu (21/7/2021) kemarin.

Ketua Koperasi Potre Koneng, Sri Yuliani menyatakan, Iduladha kali ini kami tetap melaksanakan kurban dengan membagikan 250 bungkus daging kurban kepada masyarakat kurang mampu, meskipun dalam situasi pandemi Covid-19.

“Untuk menghindari adanya kerumunan kami mengatur waktu penukaran kupon yakni setiap 10 kupon berjarak 10 menit,” ujarnya.

Wanita yang biasa disapa Yulie ini menambahkan, penyebaran kupon daging kurban dibantu oleh Penanggung Jawab (PJ) kelompok, dengan masing-masing PJ mendapatkan 3 kupon untuk didistribusikan kepada masyarakat kurang mampu.

“Alhamdulillah pembagian daging kurban kali ini berjalan lancar dan tidak terkesan berkerumun, karena sebelumnya sudah kami atur sedemikian mungkin,” tandasnya.

Yulie berharap, daging kurban yang diberikan dapat meringankan beban dan menambah semangat warga kurang mampu untuk tetap produktif di masa PPKM darurat.

Semoga kegiatan ini dapat memberikan kebahagiaan masyarakat kurang mampu dalam melaksanakan Hari Raya Iduladha tahun ini dan kami berharap penerima daging kurban tepat sasaran untuk warga kurang mampu yang terdampak Covid-19.

"Sehingga mereka dapat merasakan daging kurban yang selama ini dinilai cukup mahal bagi mereka,” harapnya.(inp/red)

Share:
Komentar

Berita Terkini