Neon Box Terbakar, Operasional Bank Aceh KPO Tetap Berjalan Normal

Laporan: Editor author photo
Liputan23.Com | Banda Aceh-Kegiatan operasional Bank Aceh Syariah Kantor Pusat Operasional, Rabu ( 7/7/2021 ) berjalan normal,Nasabah yang melakukan transaksi tetap dapat dilayani seperti biasa, Hal tersebut dikatakan oleh Divisi Sekretariat Perusahaan Bank Aceh Syariah " Yusnimar " menyusul terbakarnya Neon Box dan Alukubon pada dinding luar Bank Aceh Syariah KPO pada Rabu dini hari 7/7/2021 Pukul 01.30 Wib tadi.

" Nasabah yang ingin melakukan transaksi tetap akan dilayani seperti biasa, Sebahagian operasional kita alihkan ke sejumlah unit kerja cabang pembantu, Kantor Kas dan payment point.

Untuk Bank Aceh KPO sendiri akan kita sediakan Unit layanan mobil kas, ujarnya.

Relokasi pelayanan menurutnya sebagai antisipasi dari kerusakan alukubon yang berpotensi membahayakan nasabah.  

Sementara itu, Pemimpin Bank Aceh Syariah KPO, Fadhil Ilyas mengatakan, tidak ada kerusakan yang cukup berarti akibat kejadian ini. “Hanya neon box dan alukubon yang terbakar. Security merespon cepat musibah yang terjadi dengan segera memutus aliran listrik dan menghubungi pemadam kebakaran,” ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan Fadhil, berdasarkan keterangan security yang dinas, api diduga bersumber dari arus pendek pada neon box. “Seluruh dokumen dan simpanan nasabah kami pastikan aman karena hanya dinding luar yang terbakar,” ujarnya.(Har)

Share:
Komentar

Berita Terkini