Pangdam Jaya Hadiri Vidcon Rakor Perubahan Pengaturan WFO/WFH Dalam Sektor Esential Dan Kritikal

Laporan: Redaksi author photo

Liputan23.com|Jakarta -  Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Mulyo Aji, M.A., menghadiri Video Conference Rapat Koordinasi perubahan pengaturan WFO/WFH dalam sektor Esential dan Kritikal, Vidcon bertempat di Ruang Command Center Makodam Jaya Jl. Mayjen Sutoyo No 5 Cililitan Jakarta Timur dan terkonek di tenda Posko PPKM Darurat Jl. Raya Kalimalang Jakarta Timur, Rabu (7/7).

Pelaksanaan Rakoord secara virtual kali ini dipimpin oleh Menko Maritim dan Investasi Bpk . Luhut Binsar Panjaitan, selain dihadiri oleh Pangdam Jaya juga dihadiri oleh Gubernur DKI Jakarta, Kapolda Metro Jaya dan Kepala Kejaksaan Tinggi Jakarta.

Turut mendampingi Pangdam Jaya dalam pelaksanaan vidkon diantaranya, Kasdam Jaya, Asintel Kasdam Jaya, Asops Kasdam Jaya, Aspers Kasdam Jaya, Aster Kasdam Jaya dan Kakesdam Jaya.

Kapendam Jaya Kol Arh Herwin BS menyampaikan, bahwa Kegiatan Vidcon merupakan sarana penyampaian informasi secara virtual, selain lebih cepat dalam penyampaian informasi tersebut, juga .lebih efektif dalam berkomunikasi di masa pandemi saat ini, tutup Kapendam Jaya.(red_penjy)

Share:
Komentar

Berita Terkini