-->

Pangdam Jaya : Rusun Nagrak dan Rusun Pasar Rumput Siap Dijadikan Tempat Isolasi Mandiri Bagi OTG Covid 19

Laporan: Redaksi author photo

Liputan23.com|Jakarta - Pangdam Jaya Mayjen TNI Mulyo Aji, MA dalam Keterangan Pers menyampaikankan bahwa Rusun Nagrag, Rusun Pasar Rumput telah siap digunakan untuk pasien Covid-19 gejala ringan seperti Orang Tanpa Gejala (OTG), kata Pangdam Jaya di Tower I RSDC-19 Wisma Atlet-Kemayoran, Kamis, (1/7).

Sebelum memberikan keterangan pers Pangdam Jaya terlebih dahulu memimpin rapat dengan agenda rapat membahas tentang pengelolaan dan penyusunan organisasi di Wisma Karantina Pademangan Jakarta Utara, Rusun Nagrag, Rusun Pasar Rumput sama dengan RSDC-19 Wisma Atlet-Kemayoran.

Dalam Keterangan Pers Pangdam Jaya menyampaikan, "Kesiapan Wisma Karantina Pademangan Jakarta Utara, Rusun Nagrag, Rusun Pasar Rumput, termasuk pengelolaan dan susunan organisasinya sama dengan RSDC-19 Wisma Atlet-Kemayoran, Kata Pangdam Jaya.

Ditempat yang sama Kapendam Jaya Kolonel Arh Herwin BS juga kepada awak media menyampaikan bahwa ketersediaan oksigen di RSDC-19 Wisma Atlet-Kemayoran sampai saat ini masih cukup, ungkap Kapendam Jaya.

Rusun Nagrag dan Rusun Pasar Rumput yang disiapkan untuk pasien Covid-19 bergejala ringan dan OTG,  kesiapan dan fasilitasnya sama dengan RSDC-19 Wisma Atlet-Kemayoran, tutup Kapendam Jaya.(red_jy)

Share:
Komentar

Berita Terkini