Polda Jatim Terima Bantuan 1.000 Paket Sembako Untuk Masyarakat

Laporan: Redaksi author photo

Liputan23.com|Jawa Timur - Polda Jawa Timur menerima bantuan sosial (Bansos) berupa paket sembako dari PT. Susanti Megah Surabaya. Bantuan sosial sebanyak 1.000 paket sembako, masker dan vitamin itu akan didistribusikan ke masyarakat terdampak Covid-19.

Bantuan tersebut secara simbolis diberikan secara langsung oleh Direktur PT. Susanti Megah Surabaya, Hermawan Santoso dan diterima Kepala Biro Logistik, Kombes Pol Pranyoto didampingi Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Gatot Repli Handoko. Penyerahan dilakukan di Lobby Tribrata, Mapolda Jatim, Jumat (30/7/2021) siang.

Hermawan Santoso berharap bantuan yang diberikan melalui Polda Jatim bisa membantu masyarakat terdampak Covid-19 yang ada di Jawa Timur, khususnya di Surabaya.

"Pada massa pandemi ini semakin cepat penularannya apalagi ada varian baru. Sehingga mari bersama sama menjaga kesehatan dan kami ucapkan terima kasih kepada Polda Jatim yang membantu untuk menyalurkan bantuan ke masyarakat," kata Hermawan.

Kombes Pol Pranyoto mewakili Kapolda Jatim mengucapkan terima kasih kepada PT. Susanti Megah Surabaya yang telah memberikan bantuan melalui Polda Jatim. "Nantinya bantuan paket sembako ini, nantinya segera disalurkan dan didistribusikan ke masyarakat terdampak Covid-19," jelasnya.

Perlu diketahui, setiap hari Polda Jatim beserta jajaran juga terus menyalurkan bantuan kepada masyarakat. Termasuk pembagian bansos beras yang diamanhkan pemerintah untuk warga selama kebijakan PPKM Darurat Level 3 dan 4. (red/jn)

Share:
Komentar

Berita Terkini