-->

Ratusan Warga Lhokseumawe Mulai Ikuti Vaksin Covid-19

Laporan: Redaksi author photo

Liputan23.com|Lhokseumawe - Pelaksanaan Serbuan Vaksin yang digelar Kodim 0103/Aceh Utara mulai diikuti ratusan masyarakat dari berbagai penjuru Lhokseumawe dan Aceh Utara.

Di hari kedua terlihat ramai warga hadir untuk di vaksin tim Tenaga kesehatan Vaksinator RS Kesrem Lhokseumawe berlangsung di, Lapangan Hiraq Kota Lhoseumawe, Minggu, (18/7/2021).

Kegiatan serbuan vaksinasi kali ini serentak dilaksanakan di seluruh jajaran TNI Angkatan Darat di seluruh Indonesia selama dua hari mulai hari Sabtu Kemaren dan Minggu tak terkecuali termasuk di wilayah Kodim 0103/Aceh Utara Ini.

Pada hari ini antusias masyarakat terus berdatangan dengan memenuhi tempat registrasi. Terlihat dari antrian masyarakat guna mendapatkan suntik vaksinasi.

Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Arm Oke Kistiyanto S.A.P, melalui Plh Kasdim 0103/Aceh Utara Mayor Cba Jumiin, yang langsung ikut memantau kegiatan tersebut mengatakan, kegiatan dilaksanakan sesuai dengan program pemerintah dan instruksi dari komando atas untuk mempercepat pencapaian satu juta vaksin setiap hari, katanya.

“hari ini antusias warga cukup banyak sekali alhamdullilah sudah Kita Siapkan 28 Vial Vaksin, dan untuk itu kami telah menyiapkan tim vaksinator dari Tim Kesehatan bekerja sama dengan RS Kesrem Lhokseumawe".

"Selain itu, pelaksanaan vaksinasi dibantu puluhan anggota TNI dari Babinsa untuk menjaga agar pelaksanaan berjalan lancar, dan kami pun siap melayani para peserta vaksin demi kelancaran program serbuan vaksin ini” jelas Mayor Jumiin.(red/lw)

Share:
Komentar

Berita Terkini