-->

Secara Visual,Kalapas Narkotika Jakarta Mengikuti Pengarahan dari Kadiv PAS Kumham DKI

Laporan: Redaksi author photo

Liputan23.com| Jakarta - Bambang Wijanarko(Kalapas Narkotika Jakarta),  mengikuti kegiatan pengarahan oleh Marselina Budiningsih Kepala Divisi Pemasyarakatan Kumham DKI Jakarta,  secara langsung melalui aplikasi Zoom,pada Jumat (02/07).

Kegiatan ini dilaksanakan di aula lantai 3 Gedung 1 Lapas Narkotika Jakarta ini, dan turut pula dihadiri oleh Kepala Seksi Bimbingan Narapidana dan Anak Didik, Jumadi, Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Rahardjo Sudharmono serta Kepala Sub Seksi Bimbingan Kemasyarakatan dan Perawatan, Herizal Yusuf.

Dalam arahannya, Kadiv PAS Kumham DKI Jakarta menyatakan bahwa UPT Pemasyarakatan dalam rangka PPKM Darurat harus lebih memperketat lagi dalam penerapan protokol kesehatan.

“Protokol kesehatan yang lebih ketat lagi terhadap tamu dinas serta petugas bahan makanan karena pandemi Covid-19 yang terjadi saat ini mengalami peningkatan kasus positif yang sangat signifikan.” tegas Marselina.

Bambang Wijanarko menyampaikan “Lapas Narkotika Jakarta sudah menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat baik itu kepada tamu dinas maupun petugas bahan makanan yang datang.”

“Lapas Narkotika Jakarta sudah menyediakan mulai dari tempat mencuci tangan, bilik disinfektan, pengecekan suhu, penempelan sticker suhu kepada petugas dan tamu dinas sampai melakukan penyemprotan kepada kendaraan yang memasuki lingkungan Lapas Narkotika Jakarta.” ungkap Bambang.

Kegiatan diakhiri dengan penjelasan mengenai Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat yang akan diterapkan di Jawa-Bali pada tanggal 3 Juli 2021 esok.(red_lpnj)

Share:
Komentar

Berita Terkini