Sopir dan Penumpang di Terminal Lueng Bata Terima Vaksinasi Gratis

Laporan: LIPUTAN23.COM author photo
Liputan23.com|Aceh - Para sopir dan penumpang di terminal L300 Lueng Bata, kota Banda Aceh, menerima vaksinasi secara gratis dalam kegiatan vaksinasi yang digelar Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Aceh, bekerja sama dengan Jasa Raharja dan Dishub, Rabu (7/7/2021).

"Sopir dan penumpang diharapkan ikut dan bersedia menjadi penerima vaksin. Vaksinasi ini merupakan salah satu bentuk ikhtiar kita untuk mencegah meluasnya penyebaran Covid-19," kata Dirlantas Polda Aceh Kombes Pol. Dicky Sondani, MH melalui Kabid Humas Kombes Pol Winardy, M. Si, dalam siaran persnya, Rabu (7/7).

Winardy menjelaskan, para sopir dan penumpang tidak perlu ragu terkait status vaksin lantaran Majelis Ulama Indonesia (MUI), Majelis Permusyawaratan Ulama Aceh (MPU), dan Badan Pengawas Obat dan Makanan RI (BPOM RI) telah menyatakan bahwa vaksin Covid- 19 halal dan aman digunakan.

"Jika kita semua mendukung program vaksin tersebut, Insya Allah upaya kita memutus mata rantai penularan Covid19 tentu lebih mudah dilaksanakan," katanya.

Dengan suksesnya vaksinasi, lanjut Winardy, aktivitas masyarakat khususnya di terminal dapat kembali berjalan normal, dan kembali seperti biasa.

Untuk diketahui, Ditlantas Polda Aceh juga akan menggelar vaksinasi gratis bagi sopir dan penumpang di terminal Batoh, pada Kamis, 8 Juli 2021.(azhar)
Share:
Komentar

Berita Terkini