-->

Tak Mau Kalah, Pemancing Wanita Sabet Hadiah Motor Beat Di Lomba Mancing Lilawangsa Produktif

Laporan: Redaksi author photo

Liputan23.com|Lhokseumawe – Kreativitas Prajurit TNI Korem 011/Lilawangsa di tengah pandemi covid-19 yang belum usai, patut diacungi jempol karena terus tetap produktif, kreatif dan bermanfaat bagi masyarakat.

Setelah sukses menyulap rawa yang terbengkalai menjadi areal pemancingan dengan visi ecowisata, Korem 011/lilawangsa mengadakan lomba memancing Lilawangsa Produktif, di Kolam Pancing Asrama Korem 011/Lilawangsa, Jln. Tgk Wahab Dahlawi, Asrama Cunda Lhokseumawe,pada Sabtu (03/07/2021).

Namun demikian, pada kegiatan lomba memancing para peserta yang hadir tetap diwajibkan menjaga jarak, mengenakan masker dan mengikuti sejumlah protokol kesehatan.

Sebelum acara dibuka, Komandan Korem (Danrem) 011/Lilawangsa Kolonel Inf Sumirating Baskoro melakukan peresmian Kolam Pancing Ecowisata sekaligus tanda dimulainya lomba memancing.

Danrem menyebutkan, memancing adalah salah satu kegiatan yang bisa melepaskan stres di tengah pandemi dan juga relatif aman dari pandemi Covid-19 dimana para pemancing satu sama lain pasti berjarak dan dilakukan di area terbuka, terkena sinar mata hari serta tetap mengikuti protokol kesehatan, yakni mencuci tangan yang telah disediakan serta wajib bermasker.

Selain itu Danrem menyebutkan, kedepan kolam memancing ini menjadi lokasi ecowisata, dikelilingi pepohonan buah,  budidaya peternakan kambing, serta black soldiers Fly atau lalat hitam penghasil larva (maggot) sebagai pakan alternatif untuk ikan.

Pada lomba memancing Lilawangsa Produktif menghasilkan 6 orang pemenang dengan katagori ikan terbesar (Berat Kg).

Adapun juara I diraih Sdr. Jol PM TOH (2.25 kg) dari Takengon dengan Hadiah 1 Honda vario 125, kemudian juara Kedua oleh Ny Yovanda Baskoro (1.67kg) dari Korem 011/LW dengan hadiah 1 Honda Beat 110 dan juara Ketiga oleh Apeng Bandung (1.35 Kg) dari Bener Meriah dengan hadiah Uang Rp. 3 jt.

Sedangkan juara Keempat Nasrul Rozi (1.25 kg) dari Kota Lhokseumawe hadiah Rp. 2 jt, sedangkan juara Kelima Firdaus (0.97 Kg) Bener Meriah hadiah Rp. 1.25 jt dan juara Keenam Anton (0.8 Ons) dari PAG hadiah Rp 750 Ribu.

Share:
Komentar

Berita Terkini