Tiga Kasat Lantas Polda Aceh Terima Piagam Penghargaan

Laporan: Editor author photo

Liputan23.Com | Banda Aceh—Dalam rangka HUT ke 75 Bhayangkara dan keberhasilannya mewujudkan Kawasan Tertib Lalu Lintas (KTL), tiga Kasat Lantas terima plakat dan piagam penghargaan dari Dirlantas Polda Aceh, Senin (5/7/2021).

Demikian disampaikan Dirlantas Polda Aceh Kombes Pol. Dicky Sondani, MH melalui Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya, Senin (5/7).

Winardy menyebutkan, pemberian reward tersebut sebagai bentuk perhatian pimpinan untuk memotivasi para Kasat Lantas dalam menekan pelanggaran lalu lintas dan angka kecelakaan di Wilkum Polda Aceh.

Penyerahan plakat dan piagam penghargaan tersebut dilakukan secara resmi dalam upacara bulanan yang dipimpin Wadirlantas AKBP Eddwi Kurniyanto, MH, di Mako Ditlantas Polda Aceh, Lamteumen, kota Banda Aceh.

Winardy melanjutkan, ketiga Kasat Lantas yang menerima penghargaan tersebut adalah Kasat Lantas Polres Lhokseumawe yang secara nilai terpilih sebagai juara I, dengan jumlah nilai 155. Kemudian Kasat Lantas Polres Langsa sebagai juara II dengan nilai 138.

Kemudian juara III diraih Kasat Lantas Polres Aceh Tenggara dengan jumlah nilai 133. Namun, saat penyerahan piagam yang bersangkutan tidak dapat hadir.

“Semoga reward yang diberikan Dirlantas ini menjadi pemantik semangat para Kasat Lantas lainnya dalam melaksanakan tugas untuk mewujudkan Kawasan Tertib Lalu Lintas di seluruh jajaran Polda Aceh,” pungkas Winardy.(Azhar)

Share:
Komentar

Berita Terkini