Tingkatkan Semangat Dalam Hadapi Covid-19, LPN Jakarta Ikuti Kegiatan Pray From Home

Laporan: Redaksi author photo

Liputan23.com|Jakarta - Lapas Narkotika Jakarta Ikuti kegiatan Pray From Home  yang diadakan  oleh Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta pada Senin (12/07), yang diikuti oleh seluruh UPT dibawah naungan  Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta.

Kegiatan di mulai pada pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai dan bertempat dirumah masing-masing pegawai dan ruangan masing-masing pegawai yang masih diharuskan masuk, Kegiatan diawali dengan pengantar dari Ibu Kadiv Min, Sorta L. Tobing mengenai perkembangan Covid-19 di Lingkungan Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta dan dibuka dengan Pembacaan Doa bersama secara virtual yang dipimpin langsung oleh Ka.Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta, Bpk. Ibnu Chuldun.

Didalam doanya terdapat permohonan dan harapan agar kita semua selalu diberikan kesehatan , dan dapat melewati semua ini, selalu diberikan kesehatan, diberikan keberkahan , dan  Rizki yang halal  dari ALLAH yang maha kuasa.

Kegiatan dilaksanakan dengan hikmat oleh seluruh peserta yang mengikuti secara virtual, dengan harapan kita semua dapat melewati semua ujian, dan musibah, terutama pademi Covid-19 ini.

Tujuan dari kegiatan ini adalah memupuk semangat dalam bekerja dan mendekatkan diri kepada ALLAH subhana Wata’ala  agar kuat dalam menghadapi apapun yang sedang terjadi dan menimpa kita.

Kegiatan ditutup dengan absen bersama oleh Ka.Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta.

Kalapas Narkotika Jakarta, Bambang Wijanarko menyampaikan “ kegiatan ini sangat penting dalam memupuk keimanan kita secara bersamaan , dan meningkatkan harapan, semangat dalam menghadapi pendemi, saya berharap semoga pademi kedepannya semakin membaik”.(red/sb:lpn)

Share:
Komentar

Berita Terkini