Wadanrindam IM Secara Resmi Menutup Dikjurtaif Abit Dikmata TNI AD Gelombang II TA 2020 (Ov)

Laporan: Redaksi author photo

Liputan23.com|Pidie - Kolonel Inf Deni Gunawan, S.E., Wadanrindam IM mewakili Danrindam IM, menutup Pendidikan Kejuruan Tamtama Infanteri Abituren Dikmata TNI AD Gelombang II TA 2020 (Ov), yang berlangsung di lapangan Dodiklatpur Rindam IM, Tiro, Rabu pagi pukul 09.00 WIB (07/7/21).

Dalam kesempatan tersebut Wadanrindam IM membacakan amanat Danpussenif Kodiklatad Letjen TNI Arif Rahman, M.A., yang memberikan beberapa penekanan untuk dipedomani, yaitu :

1. Agar meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai landasan moral dalam berfikir, bersikap dan bertindak dari setiap tugas yg di hadapi.

2. Perhatikan faktor keamanan dengan selalu mentaati Protokol kesehatan yang masih dalam keadaan situasi masa pandemi Covid-19 

3. Tingkatkan terus Profesionalisme prajurit melalui budaya belajar dan berlatih serta tetap mengutamakan faktor keamanan di dalam setiap bentuk penugasan yang ada.

4. Aplikasikan dan kembangkan kemampuan serta pengetahuan yang telah di terima dalam mendukung tugas yang ada serta adaptif terhadap perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi untuk menambah wawasan pengetahuan.

5. Jaga nama baik korps infanteri dimanapun berada.(red_im)

Share:
Komentar

Berita Terkini