-->

Wakapolda Aceh Buka Pelatihan Tracer Covid-19 Bagi Personil Polri dan Komunitas Masyarakat

Laporan: Redaksi author photo

Brigjen Pol. Drs. Raden Purwadi, S.H.(Wakapolda Aceh)
Liputan23.com|Aceh - Wakapolda Aceh Brigjen Pol. Drs. Raden Purwadi, S.H, membuka pelatihan tracer Covid-19 untuk personel jajaran Polda Aceh dan komunitas masyarakat yang digelar di Gedung Presisi, Mapolda Aceh, Rabu (28/07/21).

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S.H., S.I.K., M. Si, dalam siaran persnya menjelaskan bahwa Wakapolda Aceh membuka kegiatan pelatihan tracer Covid-19.

” Pelatihan hari ini merupakan gelombang pertama yang diikuti peserta personel Polda Aceh sebanyak 100 orang termasuk Bintara Remaja,” terang Kabid Humas Polda Aceh.

Pelatihan tracer itu digelar dalam dua gelombang masing–masing tanggal 28 dan 29 Juli 2021 dengan jumlah peserta berjumlah 200 orang dan setiap gelombang diikuti 100 orang peserta.

Pada gelombang kedua yang digelar nantinya pesertanya terdiri dari Personel Bintara Remaja, KBPP Polri, Pokdar Kamtibmas, Senkom dan Saka Bhayangkara.

Tema yang diangkat dalam pelatihan tersebut ” Dengan pelatihan tracer Covid-19 Polda Aceh dan jajaran siap berperan aktif menanggulangi penyebaran Covid-19.(tn/red)

Share:
Komentar

Berita Terkini