-->

Ancaman Peredaran Narkoba di Masa Pandemi Tak Pernah Berhenti

Laporan: Redaksi author photo

Deputi Pemberantasan BNN RI, Drs. Arman Depari 
Jakarta - Pandemi Covid-19 ternyata tidak menyurutkan upaya para bandar dan sindikatnya untuk mengedarkan narkoba di negeri ini. Sekalipun dalam kondisi sulit seperti sekarang ini, mereka tidak pernah beristirahat apalagi berhenti untuk menjalankan bisnisnya.

Hal ini disampaikan Deputi Pemberantasan BNN RI, Drs. Arman Depari saat terjun langsung di tengah masyarakat dalam rangka kegiatan bakti sosial di Kelurahan Manggarai Selatan, Jakarta Selatan, Kamis (12/8).

Deputi Pemberantasan menambahkan, sindikat narkoba setiap saat akan mempengaruhi generasi muda untuk menyalahgunakan narkoba.

“Oleh karena itulah, sekali lagi saya ingatkan, sekalipun di tengah kondisi sulit seperti ini yaitu pandemi covid-19 yang melanda seluruh dunia, Kita tetap harus waspada untuk memastikan diri Kita sendiri, keluarga dan lingkungan agar bersih dari narkoba sehingga slogan Indonesia bersinar akan tercapai dengan segera,” imbuh Deputi Pemberantasan BNN RI.

Adapun kegiatan bakti sosial pada hari ini merupakan bentuk kepedulian BNN bersama dengan kelompok pemerhati masalah narkoba, seperti FOKAN, GMDM, dan Jurnalis Pokja Jakarta Timur untuk berbagi dengan masyarakat yang sedang mengalami kondisi sulit. Dalam kegiatan hari ini, turut hadir pula, Deputi Pencegahan BNN RI, Kepala BNNP DKI Jakarta, dan Kepala BNNK Jakarta Selatan.

“Pada sore hari ini, Kita ingin berbagi pada masyarakat yang pada saat ini memerlukan sembako karena kesulitan ekonomi di masa pandemi,” ujar Arman Depari di hadapan masyarakat penerima bantuan.

Ia juga menambahkan, jumlah bantuan hari ini sebanyak seribu paket sembako untuk disalurkan kepada seribu keluarga.

“Bantuan yang tidak seberapa ini diharapkan mampu dirasakan manfaatnya bagi masyarakat kita, terutama yang terkena dampak pandemi Covid-19,” ungkap Deputi Pemberantasan.

Kepada masyarakat yang hadir, Deputi Pemberantasan mengimbau agar tetap menjaga kesehatan, karena hal itu yang paling utama. Masyarakat juga diminta untuk tetap mematuhi aturan pemerintah dan mengikuti petunjuk yang sudah digariskan sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku.

“Semoga kita selalu dalam keadaan baik, salam bahagia tanpa narkoba dari Kami, salam sehat dan waras,” pungkas Deputi Pemberantasan.*



Sumber :

BIRO HUMAS DAN PROTOKOL BNN RI

Share:
Komentar

Berita Terkini