-->

Apresiasi Kinerja Porestabes Surabaya, Ketua PSHT Cabang Kota Surabaya Beri Tanda Asih Cinderamata

Laporan: Redaksi author photo

Ketua PSHT Cabang Kota Surabaya, Ari Wibowo berikan tanda asih Cinderamata kepada Kombes Pol Ahmad Yusep Gunawan atas prestasi kesigapan mengungkap kasus pelaku penusukan Bagus Hermadi secara cepat dan akurat melakukan penangkapan pelaku. (FOTO: Jefri Yulianto)
Surabaya - Kinerja Polrestabes Surabaya mengungkap kasus penusukan Bagus Hermadi di Jalan Balongsari mendapatkan apresiasi khusus dari Ketua PSHT Cabang Kota Surabaya, Ari Wibowo.

Bersama tim, Ari Wibowo langsung mendatangi Mapolrestabes Surabaya guna menyerahkan Cinderamata kepada Kombes Pol Achmad Yusep Gunawan, pada Senin, (30/08)malam.

Kedatangan Ari yang juga mewakili keluarga Bagus Hermadi turut mengucapkan terimakasih kepada petugas kepolisian atas kesigapan keberhasilan dalam mengungkap kasus penusukan Bagus Hermadi dengan cepat dan reaktif.

"Selain mewakili PSHT kami juga mewakili keluarga almarhum datang untuk memberikan cinderamata dan ucapan terimakasih karena telah menangkap pelaku penusukan", ujar Ari.

Lebih lanjut ia pun menjelaskan bahwa ia bersama keluarga masih menunggu polisi menangkap satu tersangka yang masih buron hingga kini. Ia pun berjanji akan mengawak hingga tuntas kasus ini.

"Tadi sudah kami sampaikan terkait satu buron, nah kami akan tunggu dan percaya kepada kepolisian untuk menangkap sisa pelaku yang buron. Kami pun akan mengawal hingga pelaku mendapatkan sanksi yang adil," imbuhnya.

Selain membahas kasus Bagus Hermadi, Ari Wibowo juga menjelaskan bahwa Kapolrestabes Surabaya menitipkan untuk tetap menjaga protokol kesehatan di masa pandemi agar masyarakat bisa kembali beraktifitas seperti biasa.

"Tadi pak Kapolres ya nitip agar tertib protokol kesehatan. Kami akan dukung penuh dan akan kami sampaikan lagi kepada rekan - rekan di lapangan agar awas terhadap virus covid agar kita menang melawan pandemi ini," tuturnya. (JR)

Share:
Komentar

Berita Terkini