Dalam Rangka Meyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia KE-76, Brimob Aceh Bersama TNI Bagikan Sembako dan Pemasangan Bendera Merah Putih

Laporan: Redaksi author photo

Gayo Lues - Satbrimob Polda Aceh, Personel Kompi 4 Batalyon C Pelopor di yang pimpin oleh komandan Kompi Iptu Imanta Purba bersama TNI Pos Blangpegayon Kodim 0113/Gayo Lues melaksanakan kegiatan bakti sosial dalam rangka Menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-76,pada Selasa (03/08/2021).

Kegiatan ini sebagai bentuk rasa peduli TNI/Polri kepada masyarakat di masa pandemi Covid-19. Komandan Satuan Brimob Polda Aceh Kombes Pol Selamat Topan, S.I.K., M.Si. melalui Komandan Kompi 4 Batalyon C Pelopor Iptu Imanta Purba mengatakan dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-76 Brimob bersama TNI melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan membagikan sembako, membagikan masker, bakti sosial gotong royong, dan pengibaran serentak bendera merah-putih.

"Adapun kegiatan bakti sosial ini kita laksanakan di desa Umelah Kecamatan Blangpegayon Kabupaten Gayo Lues," jelas Imanta.

Iptu Imanta juga mengatakan dengan kegiatan yang dilaksanakan ini semoga dapat membangkitkan rasa Nasionalisme dan rasa persatuan di tengah-tengah masyarakat.

"Bantuan yang kita berikan semoga bermanfaat dan dapat meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19 saat ini dan dalam kegiatan kita tetap mematuhi protokol kesehatan dengan membagikan masker kepada masyarakat," tutup Imanta Purba.(ip)

Share:
Komentar

Berita Terkini