Danrem 011/LW Bersama Dandim 0102/Pidie dan Forkopimcam Padang Tiji Serahkan Bantuan Sembako kepada Warga Kurang Mampu dan Korban Kebakaran

Laporan: Redaksi author photo

Pidie - Setelah Meninjau Program Ketahanan Pangan Kodim 0102/Pidie diantarany Budidaya Ikan Nila, Patin dan Maggot, serta pemberian bantuan 10 kg bibit Jangkrik untuk dibudidayakan, Danrem 011/LW Kolonel Inf sumirating Baskoro SE didampingi Dandim 0102/Pidie melanjutkan kegiatan penyerahan bantuan Sembako kepada masyarakat kurang mampu di Desa Treing Paloh dan kepada warga yang tertimpa musibah kebakaran di Desa Gleumpang Gliedieng Kecamatan Padang Tiji. Jum'at (06/08/2021).

Disela melaksanakan kegiatan tersebut, Danrem 011/LW mengatakan. "Pemberian bantuan sembako ini sebagai wujud kepedulian TNI kepada masyarakat kurang mampu khususnya di tengah Pandemi Covid-19 saat ini, serta untuk meringankan beban perekonomian warga yang terkena musibah." tutur Danrem.

Sementara Dandim 0102/Pidie Letkol Arh Tengku Sony Sonatha S.E, M.I.P menjelaskan Kodim 0102/Pidie akan terus menggalakkan program ketahanan pangan dan mengajak masyarakat untuk ikut serta berperan serta sehingga harapannya dapat mendorong perekonomian masyarakat di tengah pandemi covid-19 saat ini.

Disamping itu, Dandim mengatakan TNI AD terus menggiatkan program bantuan Sembako yang saat ini diberikan oleh Danrem 011/LW sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang kurang mampu.

Lebih lanjut Dandim mengatakan. Danrem 011/LW Kolonel Inf Sumirating Baskoro saat melihat ada warga yang lumpuh Danrem tergerak hatinya dan spontan menyatakan akan mengirimkan bantuan kursi roda kepada warga lumpuh yang telah lanjut usia tersebut, sehingga harapannya kondisinya akan lebih baik" Terangnya.(LP)

Share:
Komentar

Berita Terkini