Letnan Kolonel Arm David Jabat Dandim 0114/Aceh Jaya

Laporan: Redaksi author photo

Meulaboh – Komandan Korem 012/Teuku Umar Kolonel Inf. Djon Afriandi, S.I.P., M.S.D.A memimpin upacara serah terima jabatan Komandan Kodim 0114/Aceh Jaya dari pejabat lama Letnan Kolonel Czi Arief Hidayat, M.Han kepada Letnan Kolonel Arm David Eldo, S.Sos., M.Tr (Han)., M.Sc. dilapangan upacara Makorem, Aceh Barat, Kamis (12/8/2021).

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Bupati Kabupaten Aceh Jaya Drs. H. T. Irfan TB., Kapolres Aceh Jaya AKBP Harlan Amir, S.E.Ak., M.M., Kajari Aceh Jaya Mardani, S.H., dan juga Ketua DPRK Aceh Jaya yang merupakan tamu undangan pada kegiatan Sertijab tersebut.Kegaiatan yang sederhana tersebut berjalan dengan khitmat dan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid -19.

Pada kesempatan tersebut juga Komandan Korem 012/Teuku Umar Kolonel Inf. Djon Afriandi, S.I.P., M.S.D.A mengatakan “ Serah terima jabatan Dandim merupakan rotasi jabatan yang biasa dilakukan di lingkungan TNI sebagai upaya penyegaran dalam rangka kemajuan kinerja,  juga meningkatkan organisasi sekaligus mengembangkan kemampuan guna menghadapi tuntutan dan tantangan tugas yang semakin berkembang.

Ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi – tingginya kepada Letnan Kolonel Czi Arief Hidayat, M.han dan beserta istri atas pelaksanaan tugas dan pengabdian selama ini di jajaran Korem 012/Teuku Umar,” kata Danrem.(LP/IM)

Share:
Komentar

Berita Terkini