Peringatan 30 Tahun Pengabdian, Alumni Akpol 91 Bharadaksa, Polres Gayo Lues Gelar Kegiatan Bansos

Laporan: Redaksi author photo

Gayo Lues - Polres Gayo Lues menggelar vaksinasi massal dan pemberian bantuan sosial kepada masyarakat, dalam rangka memperingati 30 tahun pengabdian Akpol 91 (Bharadaksa) yang dilaksanakan secara serentak diseluruh Indonesia pada hari Sabtu 31 Juli 2021.

Kapolres Gayo Lues AKBP Charlie Syahputra Bustamam S.I.K., M.H menyampaikan bahwa Pembagian sembako ini merupakan ungkapan rasa syukur  di HUT ke-30 alumni Akpol 1991 Bharadaksa.

Kapolres juga menyebutkan,bahwa dalam perayaan HUT angkatan Alumni Akpol 1991 kali ini tidak ada aksi lain selain kegiatan sosial, acara difokuskan pada kegiatan yang berguna untuk masyarakat, terlebih di masa pandemi Covid-19 sekarang ini.

Pembagian sembako dengan total 100 kotak akan di fokus di 3 titik yang berbeda yakni di Pajak Terpadu Blangkejeren dengan 35 kotak, Pajak Kutanpanjang 25 kotak dan Pos Lantas Kota Blangkejeren 40 kotak sembako.

"Itu semua sebagai rasa syukur kami, dan sekaligus sebagai bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. " ujar Kapolres.

Dalam kegiatan pembagian sembako tersebut turut hadir Waka Polres Gayo Lues, Kompol M. Wali, S.T., Kasat Intelkam Polres Gayo Lues, Iptu Henry Suparto Sihombing, Kasat Lantas Polres Gayo Lues.

Iptu Ridho Rizky Ananda, S.T.K., Kasubbag Binops Polres Gayo Lues Iptu Hery Budi Sabroto, KBO Sat Binmas Polres Gayo Lues Ipda Irwansyah, Kasipropam Polres Gayo Lues Aiptu Syamsuddin Ariga.

Dan, Kasubbag Humas Polres Gayo Lues Aiptu Ahmanar Dalimunthe dan Personel Polres Gayo Lues beserta Para Insan Pers Kabupaten Gayo Lues.(ip)

Share:
Komentar

Berita Terkini