-->

Polda Metro Jaya Siapkan Pengamanan Ketat Jelang Laga Perdana Liga 1 di Gelora Bung Karno

Laporan: Redaksi author photo

Jakarta - Polda Metro Jaya menerima audiensi Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) terkait diizinkannya kembali Kompetisi Liga 1 dan 2 Indonesia.

Audiensi ini diterima langsung oleh Wakapolda Metro Jaya, Brigjen Pol. Hendro Pandowo di Gedung Promoter, Mapolda Metro Jaya, Rabu, (25/08/21).

"Kami menerima audiensi dari PSSI yang dipimpin oleh Dir Ops Irjen Sujarno didampingi Karo Ops dan Dir Intel Polda Metro Jaya," terang Brigjen Pol. Hendro Pandowo.

Salah satu pembahasan dalam audiensi ini yakni agenda laga perdana Liga 1. Laga ini diketahui antara Bali United melawan Persik Kediri yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta pada 27 Agustus 2021.

"Agenda membahas pertandingan perdana Liga 1 yang akan bergulir 27 Agustus di Stadion Gelora Bung Karno," tutur Jenderal Bintang Satu.

Karena lokasi pertandingan berada di Jakarta, keamanan dan ketertiban masuk ke dalam tanggung jawab Polda Metro Jaya. Polda Metro Jaya akan siap mengawal pengamanan secara ketat pertandingan di tengah masa pandemi COVID-19.

“Dengan protokol kesehatan (prokes), Polda Metro Jaya siap mengamankan pertandingan perdana Liga 1,” tegas Wakapolda Metro Jaya.

Diketahui, Liga 1 dan 2 akan kembali digelar di masa pandemi COVID-19. Hal ini setelah Polri kembali memberikan izin untuk kompetisi sepakbola di Indonesia kembali digelar dari hasil keputusan bersama dengan sejumlah pihak.

Pemberian izin ini setelah Polri melakukan evaluasi dan koordinasi dengan berbagai pihak. Namun, Kapolri tetap menekankan protokol kesehatan (prokes) dalam pelaksanaan kompetisi tersebut.(tbn)

Share:
Komentar

Berita Terkini