Sambut HUT RI Ke-76, Dandim 0102/Pidie Ajak Masyarakat Kibarkan Bendera Merah Putih

Laporan: Redaksi author photo

Pidie - Sambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-76, Dandim 0102/Pidie Letkol Arh Tengku Sony Sonatha SE, M.I.P memberikan Bendera Merah Putih kepada masyarakat di Desa Trieng Paloh Kecamatan Padang Tiji Kabupaten Pidie. Senin (09/08/2021).

Kemerdekaan Republik Indonesia adalah sebuah rahmat dan keberkahan yang dirasakan oleh seluruh masyarakat, sehingga seluruh elemen masyarakat harus ikut turut memeriahkan kemerdekaan ini dengan kegiatan yang positif.

Saat ditemui, Dandim 0102/Pidie menghimbau seluruh warga di Kabupaten Pidie dan Pidie Jaya agar memasang atribut bendera dihalaman rumah untuk menanamkan sikap cinta tanah air serta turut memeriahkan hari Kemerdekaan Negara Republik Indonesia ke-76.

Himbauan ini wajib dilaksanakan oleh seluruh elemen masyarakat. "Kami harapkan dan menghimbau kepada seluruh masyarakat, untuk memasang bendera di depan rumah masing-masing, sebagai wujud syukur kita atas kemerdekaan yang telah kita raih,” ungkapnya.

Menurut Dandim. Pemasangan bendera merah putih saat HUT Kemerdekaan RI merupakan salah satu bentuk kesetiaan kita kepada negara. Selain itu kegiatan ini juga sebagai wujud puji dan syukur kita kepada Pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan ini dari tangan penjajah. Ujar Dandim.(red_pd)

Share:
Komentar

Berita Terkini