Satu Putra terbaik Aceh Barat Lulus Akmil,Bupati Memberikan Ucapan Selamat dan Apresiasi

Laporan: Redaksi author photo

Bupati Aceh Barat H.Ramli MS.(ist)
Aceh Barat - Bupati Aceh Barat memberikan ucapan selamat dan apresiasi kepada ananda Muhammad Afif Naufal Yang salah satu Putra terbaik Aceh Barat,  yang telah bersih lulus di Taruna Akademi Militer (Akmil) 2021.

Adanya lulusnya putra terbaik Aceh Barat tersebut, akan menjadi motivasi kepada generasi muda aceh barat lainnya guna mendapatkan kesuksesan yang lebih baik sesuai dengan cita-cita mulianya.

Muhammad Afif Naufal merupakan anak dari pasangan Herli dan Masdiana yang tinggal di Jalan Bungong Jaroe No. 5 Desa Seuneubok Kecamatan Johan Pahlawan, Kabupaten Aceh Barat.

Saya selaku bupati Kabupaten Aceh Barat mengucapkan selamat kepada Ananda Muhammad Afif Naufal, dan juga terimakasih kepada kedua orang tuanya yang telah mendukung dengan usaha dan berdoa demi menggapai cita-cita sang anak,ungkap Ramli MS.

BACA JUGA : Wira, Putra Terbaik Nagan Raya Lulus Akademi Militer: https://www.liputan23.com/2021/08/wira-putra-terbaik-nagan-raya-lulus.html

Dan bupati Aceh Barat  mengapresiasi kepada pihak TNI yang begitu profesional dalam memilih putra-putri Bangsa sebagai pembela Negara, dan inilah menurutnya sebuah metoda yang sangat tepat untuk nasionalis seluruh bangsa Indonesia dari Sabang sampai ke Merauke.

Dan kepada ananda Muhammad Afif Naufal, saya doakan agar semua cita-cita sucinya untuk membela Negara di garda terdepan, semoga Allah mengabulkannya, sekali lagi saya ucapkan selamat menempuh pendidikan semoga menjadi patriotis bangsa dan Negara,” harap Bupati Ramli MS.

Dan untuk diketahui, terdapat 1.171 peserta calon Taruna -Taruni yang mengikuti sidang Pantukhir tersebut. Namun hanya 779 peserta saja yang akan dinyatakan lulus sesuai dengan alokasi kebutuhan dalam organisasi TNl.

Sesuai hasil keputusan Pantukhir, 20 peserta dari Kodam lskandar Muda dinyatakan lulus, salah satunya Putra terbaik Aceh Barat Muhammad Afif Naufal.

Naufal mulai mengenyam pendidikan di SD Negeri Percontohan Meulaboh, SMP Negeri 3 Meulaboh dan melanjutkan jenjang Sekolah Menengah Umum di SMUN 1 Darul Imarah Aceh Besar.

Kesuksesan Naufal tersebut tidak hanya mengharumkan nama kedua orang tuanya, namun juga mengharumkan Aceh Barat dan Aceh pada umum.(srb*)

Share:
Komentar

Berita Terkini