-->

Sudah 47.000 Lebih Warga Bireuen Divaksinasi Covid-19

Laporan: Redaksi author photo

Bireuen - Sebanyak 47.000 lebih berbagai kalangan masyarakat dalam Kabupaten Bireuen, saat ini telah disuntik vaksin guna mencegah penyebaran Covid-19, sejauh ini alhamdulilah dan mudah-mudahan belum ada yang sampai mengalami hal-hal tidak diinginkan.

Hal itu disampaikan Bupati Bireuen Muzakkar A Gani, saat penyerahan bantuan paket imunitas bagi tenaga kesehatan dan keluarga pasien di RSUD dr Fauziah, Selasa (10/8/2021) pagi.

Dijelaskan, penyerahan bantuan dari Bank Aceh Syariah Cabang Bireuen ini juga merupakan salah satu bagian membantu penanganan Covid-19, dan kita harapkan tenaga kesehatan sehat selalu dan terus melaksanakan tugas sesuai tupoksinya.

Dikatakan juga sejak awal merebak Covid-19 sampai sekarang ini sangat meresahkan kita semua dan seiring berjalannya waktu, pemerintah juga turut melakukan pencegahan dengan pelaksanaan vaksinasi massal.

Bupati Bireuen melihat dari tingkat kesadaran masyarakat untuk divaksin terus meningkat walaupun masih ada juga warga yang merasa khawatir di vaksinasi, maka perlu terus dilakukan sosialisasi.

"Sampai hari ini 47.000 masyarakat di Bireuen menjadi sasaran vaksinasi telah divaksin, alhamdulillah belum warga yang mengalami hal-hal tidak kita inginkan setelah divaksin," tutur Bupati Muzakkar.

Oleh karena itu, mari kita bersama terus berdoa dan kegiatan vaksinasi ini terus berjalan aman dan lancar, kita dapat mencegah penyebaran Covid-19, juga tidak menyurutkan langkah kita dalam melaksanakan tugas sehari-hari, imbuh Bupati. (dm_ip)

Share:
Komentar

Berita Terkini