Wira, Putra Terbaik Nagan Raya Lulus Akademi Militer

Laporan: Redaksi author photo

Nagan Raya -  Setiap warga negara berhak untuk mempunyai mimpi yang tinggi dan mendapatkan perlakuan adil tanpa terkecuali.

Adalah Muhammad Wira Kusuma, putra bungsu dari pasangan dari Lettu Inf Sutiyar dan Rekawati yang lahir pada tanggal 7 September 2003 lulus menjadi Taruna Akademi Militer (Akmil)

Kabar lulusnya putra terbaik Nagan Raya lulusan SMU 3 Kuala itu, diterima orang tuanya kemarin,pada Rabu (28/7/2021) melalui via telepon seluler dari Magelang..

“Kami mendapat telepon dari Magelang kelulusan anak saya pada hari Rabu lalu” Kata Lettu Inf Sutiyar yang juga menjabat Danramil 03/Seunagan Timur

Kelulusan tersebut tidak lepas dari dorongan, motivasi dan doa kedua orang tuanya yang selalu memberi dukungan moril.

Lettu Inf Sutiyar selaku ayah dari Muhammad Wira Kusuma sangat bangga dan terharu saat dikonfirmasi kelulusan putra bungsunya menjadi Taruna Akademi Militer atas doa, perjuangan dan kepasrahan kepada Allah SWT.

Ia juga menyampaikan terima kasih banyak kepada Dandim 0116/Nagan Raya Letkol Inf Guruh Tjahyono dan prajurit Kodim 0116/Nara atas partisipasi dan dukungan sudah memberikan doa dan motivasi.

Sementara Letkol Inf Guruh Tjahyono saat menerima kabar tentang kelulusan Wira putra Danramil 03/Seunagan Timur langsung memberikan sambutan dan ucapan bangga terhadap kelulusan putra menjadi Taruna Akmil.

"Ini suatu anugrah dan menjadi kebanggan bagi kita semua, khususnya Kodim 0116/Nara dan Kabupaten Nagan Raya pada umumnya lulus menjadi taruna akmil," tutur Dandim.

"Semoga menjadi Perwira yang berbudi Bhakti Wira Utama dan membanggakan bagi keluarganya, agama, bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia," ucap Dandim.(red-kdnr)

Share:
Komentar

Berita Terkini