-->

1.000 Sepatu dari Matahari Untuk Tenaga Kesehatan TNI di wilayah Kodam IX/Udayana

Laporan: Redaksi author photo

Denpasar - Para Tenaga Kesehatan TNI dari Kesdam IX/Udayana yang bertugas di seluruh wilayah Kodam IX/Udayana dari Bali, Nusa Tenggara Barat hingga Nusa Tenggara Timur, mendapatkan dukungan 1.000 pasang sepatu dari PT. Matahari Department Store Tbk.

Dukungan tersebut secara simbolis diserahkan oleh Regional Manager Matahari Bali, I Komang Sudharka Utama kepada Kepala Kesehatan Kodam IX/Udayana Kolonel Ckm dr. I Made Mardika, SpPD, MARS., di Kesdam IX/Udayana, Denpasar, pada Rabu (15/9/2021).

Kakesdam menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak PT. Matahari Department Store Tbk., atas dukungan dan perhatiannya kepada seluruh Tenaga Kesehatan, yang mana ditengah Pandemi saat ini Tenaga Kesehatan sangatlah berperan penting dalam menangani Covid-19.

"Kami berharap program ini dapat membawa sedikit kebahagiaan dan harapan kepada semua Nakes TNI, juga bahwa mereka tidak akan pernah berjalan sendirian dan hari ini Matahari hadir untuk mendukung serta mengapresiasi semua kerja keras mereka," harap Kakesdam.

Sementara itu, Regional Manager Matahari Bali mengatakan bahwa program 1.000 pasang sepatu ini sebagai kepedulian dan dukungan antar sesama kepada Nakes TNI di Udayana untuk berjuang dan menjadi garda depan penanganan pasien Covid-19.

"Luar biasa pengabdian bagi kemanusiaan di masa pandemi ini. Kenapa kami berikan sepatu? Karena bagi kami, sepatu olahraga menemani Nakes dalam beraktivitas sehari-hari, kami serahkan sepatu olahraga layak untuk bekerja maupun aktivitas lain sehari-hari," ucapnya. (red/P.Udy)

Share:
Komentar

Berita Terkini