BUMN/BUMD dan Perusahaan Swasta Diharap Jalankan OSR

Laporan: Redaksi author photo

Palangka Raya - Dalam rangka bulan peduli lingkungan (We Care), BPJS Kesehatan Cabang Palangka Raya menyerahkan bantuan program Organization Social Responsibility (OSR), berupa bak atau tong tempat sampah berbahan karet kepada pihak Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya.

Bantuan sebanyak 100 unit tong sampah berbahan karet itu, diserahkan secara simbolis oleh Kepala BPJS Kesehatan Cabang Palangka Raya Muhammad Masrur Ridwan kepada Sekda Kota Palangka Raya Hera Nugrahayu, mewakili Wali Kota Palangka Raya, pada Rabu (29/9/2021).

Dalam kesempatan itu Hera menyampaikan, Wali Kota Palangka Raya mengucapkan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada BPJS Kesehatan Cabang Palangka Raya atas bantuan OSR berupa bak atau tong tempat sampah karet tersebut.

"Sebanyak 100 unit tong sampah karet ini diharap dapat membantu kita dalam mengelola persampahan di Kota Cantik Palangka Raya ini, agar lebih baik lagi ke depan," ucap Hera.

Tidak kalah pentingnya sambung dia, partisipasi dan kepedulian dari BPJS Kesehatan Cabang Palangka Raya, dapat menjadi contoh bagi perusahaan BUMN/BUMD maupun perusahaan swasta lainnya yang ada di Kota Palangka Raya ini, untuk bersama-sama membantu penanganan sampah dengan program bantuan OSR nya.

Adapun dalam rangka bulan peduli lingkungan, BPJS Kesehatan diharap senantiasa dapat meningkatkan peran perusahaan dalam melakukan pengelolaan lingkungan hidup.

Sekaligus menimbulkan efek stimulan dalam pemenuhan peraturan lingkungan dan nilai tambah terhadap pemeliharaan sumber daya alam, konservasi energi dan community Development.

Acara yang dilaksanakan diruang Peteng Karuhei I Kantor Wali Kota Palangka Raya tersebut, turut dihadiri Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Palangka Raya Achmad Zaini, serta OPD terkait dilingkup Pemko Palangka Raya.(inp)

Share:
Komentar

Berita Terkini