Bupati Tulang Bawang Dr. Hj. Winarti SE. MH Menerima Kunjungan Kerja Ketua TP PKK Provinsi Lampung

Laporan: Redaksi author photo

Tulang Bawang - Bupati Tulang Bawang Dr. Hj. Winarti S.E. M.H. menerima kunjungan kerja Ketua TP PKK Provinsi Lampung Ibu Riana Sari Arinal, S.H. bersama Pengurus TP PKK Provinsi Lampung di Gedung Serba Guna Kabupaten Tulang Bawang, Rabu (22/9/2021).

Acara yang juga dihadiri Ketua Tim Penggerak PKK Tulang Bawang, Pengurus Dekranasda, Pokja PAUD, Pokja Literasi, LKKS, YJI, PERWOSI, dan PMI,Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Wanita, media cetak dan elektronik.

Dalam sambutannya,  Bupati mengucapkan terima kasih atas kunjungan kerja dan penyerahan bantuan oleh Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung di Kabupaten Tulang Bawang.

Bupati juga menyambut baik pembinaan Tim Penggerak PKK Provinsi yang dilaksanakan di Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung, terhadap kegiatan PKK, Dekranasda, Pokja PAUD, Pokja Literasi, LKKS, YJI, PERWOSI, PMI dan organisasi lainnya.

Kabupaten Tulang Bawang terdiri dari 147 Kampung, 4 Kelurahan, 15 Kecamatan, pembangunan yang berwawasan gender, pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak telah dilaksanakan dengan dukungan Pemerintah Daerah diantaranya dengan realisasi 25 Program Unggulan Bergerak Melayani Warga (BMW), yang bermanfaat bagi masyarakat.

Bupati dalam sambutannya akan terus tingkatkan pembinaan kegiatan PKK Kabupaten hingga kampung/kelurahan.

“Pemberdayakan kesejahteraan perempuan melalui Program Ekonomi Kreatif BMW, kita telah bangun Taman Wisata Ramah Anak, kita wujudkan Tulang Bawang sebagai Kabupaten Layak Anak, kita juga gulirkan berbagai program bantuan seperti Program Makanan Tambahan Anak Sekolah (PMTAS), bantuan PAUD, insentif bidan, santunan anak yatim,” ujarnya.(adv)

Share:
Komentar

Berita Terkini