Buru 4 DPO Teroris Poso, Polri Minta DPO Segera Serahkan Diri

Laporan: Redaksi author photo

Jakarta -  Polri masih memburu 4 daftar pencarian orang (DPO) teroris Mujahidin Indonesia Timur (MIT) Poso. Kepolisian berharap keempat DPO ini menyerahkan diri.

"Kemarin sudah ada enam DPO. Sudah kita tangkap dua tinggal empat, ini adalah tugas TNI/Polri di sana dengan Operasi Madago Raya nanti akan memburu empat ini, kita berharap empat orang itu turun gunung menyerahkan diri," ujar Kepala Divisi Humas Polri, Irjen. Pol. Raden Prabowo Argo Yuwono, S.I.K., M.Si., Senin (20/9/21).

Dalam Operasi Madago Raya yang terlibat baku tembak dengan sekelompok teroris Mujahidin Indonesia Timur (MIT) di Parigi Moutong, Sulawesi Tengah, Sabtu (18/9/21). Dua teroris tewas. Satu di antaranya diduga pimpinan MIT Ali Kalora.

Damrem 132 Tadulako itu menyebutkan, dua DPO teroris yang tewas diduga sebagai Ali Ahmad alias Ali Kalora dan Jaka Ramadan alias Rama alias Ikrima.

Kadiv Humas Polri, Irjen. Pol. Raden Prabowo Argo Yuwono, S.I.K., M.Si., berharap jenazah Ali Kalora dan Jaka Ramadan bisa dikebumikan.(tbn)

Share:
Komentar

Berita Terkini