-->

Dandim 0102/Pidie Beserta Unsur Forkopimda Pidie Jaya Dampingi Kunjungan Silaturrahmi Pangdam IM

Laporan: Redaksi author photo

Pidie Jaya - Dandim 0102/Pidie Letkol Arh Tengku Sony Sonatha SE, M.I.P beserta Unsur Forkopimda Pidie Jaya dampingi kunjungan silaturrahmi Pangdam Iskandar Muda Mayjen TNI Achmad Marzuki di kediaman H. Abu Usman Ali (Abu Kuta Krueng) di Kecamatan Bandar Dua Kabupaten Pidie Jaya. Pada Rabu (29/09/2021).

Dalam kunjungnnya tersebut, Mayjen TNI Achmad Marzuki beserta rombongan disambut hangat oleh H. Abu Usman Ali (Abu Kuta Krueng), Pimpinan Dayah Almunawarah Kuta Krueng yang merupakan salah satu Ulama Kharismatik di Provinsi Aceh.

Dalam keterangannya, Pangdam IM Mayjen TNI Achmad Marzuki mengatakan kunjungan ini sebagai bentuk silaturrahmi dengan mendatangi para Ulama yang berada di wilayah Kodam Iskandar Muda secara langsung di Dayah binaan atau di kediamannya, meski sebagian besar Ulama sudah pernah bertatap muka langsung dengan Pangdam IM dalam kesempatan lain." Terangnya.

Menurutnya, Peran serta Ulama maupun Tokoh Masyarakat selaku pengayom umat sangat dibutuhkan. Pada kesempatan tersebut, Pangdam juga berharap para Ulama dapat mendukung upaya Pemerintah bersama TNI-Polri, dalam hal percepatan pelaksanaan Vaksinasi guna menekan penyebaran wabah Virus Covid-19.

“Kami berharap para Ulama dapat membimbing umat diseluruh Aceh ini, agar bersama mematuhi Anjuran Pemerintah tentang penerapan Protokol Kesehatan. Serta diharapkan para Ulama untuk mendukung Pemerintah bersama TNI-Polri dalam hal percepatan pelaksanaan Vaksinasi, untuk menekan penyebaran wabah Virus Covid-19 yang saat ini tengah menjadi Pandemi di tanah air." Ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut pula Pangdam IM Mayjen TNI Achmad Marzuki menyerahkan Cindera mata, Bantuan dan Sembako kepada Ulama Kharismatik Aceh, H. Abu Usman Ali (Abu Kuta Krueng), sebagai bentuk perhatian dan kepedulian terhadap para Ulama.(adv_pd)

Share:
Komentar

Berita Terkini