-->

Dandim dan Kapolres Pimpin Operasi Yustisi Covid-19 di Aceh Tamiang

Laporan: Redaksi author photo

Aceh Tamiang - Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita dan Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali, S.I.K memimpin Apel gabungan Oprasi Yustusi, di Lapangan Apel Parama Satwika Polres Atam, Kecamatan Karang Baru, Kabupaten Aceh Tamiang, Kamis (02/09/2021).

Selain itu, Dandim dan Kapolres turut mengikuti berlangsungnya pelaksanaan Oprasi Yustisi pencegahan dan penyebaran covid-19 oleh satgas gabungan TNI/Polri, Dishub, Satpol PP dan Dinkes Kabupaten Aceh Tamiang.

Pelaksanaan oprasi yustisi dilakukan, Tim gabungan merazia pengunjung dan sejumlah warung kopi dan caffe di wilayah Kabupaten Aceh Tamiang.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali, S.I.K. mengatakan, razia operasi yustisi dibagi menjadi dua, yakni sasaran pertama di tempat keramaian dan kedua merazia di Jln. Lintas Medan - Banda Aceh tepatnya di depan Kantor Bupati Aceh Tamiang Desa Bundar Kecamatan Karang Baru, Kabupaten Aceh Tamiang, ungkanya.

Sementara itu, Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita menyebutkan, sasaran oprasi merupakan keramaian seperti di Cafe - Cafe atau Warung Kopi yang ramai pengunjung.

"Razia keramaian, biasanya di warkop dan caffe, apabila masih ditemukan keramaian di tempat-tempat tersebut kita akan langsung mengambil sampel Swab Covid -19, baik pegawai kopi maupun pengunjung. Namun tetap mengedepankan cara humanis kepada masyarakat," ujarnya Dandim.

Dandim mengharapkan, tujuannya agar di wilayah Kabupaten Aceh Tamiang kembali ke zona orange atau zona hijau seperti harapan kita bersama, pungkasnya.(red)

Share:
Komentar

Berita Terkini