-->

Dit Binmas dan Ro SDM Polda Aceh Laksanakan Vaksinasi Door To Door Di SMKN 1 Al - Mubarkeya Aceh Besar

Laporan: Admin author photo
Aceh Besar - Pada hari ini Sabtu tanggal 25 September 2021 Dit Binmas bersama dgn Biro SDM Polda Aceh melaksanakan kegiatan Vaksinasi Door To Door di SMKN 1 Al - Mubarkeya . Kegiatan ini dimulai dari pukul 8.30 Wib dan berakhir pukul 13.00 Wib.

Dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi ini selaku Koordinator yaitu Kompol Faizal turut dibantu oleh Kapolsek Ingin Jaya Ipda Adlin,SH dan tenaga kesehatan dari RSP USK , semua prosesi berjalan dengan lancar dimana para siswa-siswi yang ikut vaksinasi berjumlah 50 orang ditambah dengan 3 dewan guru dan 1 masyarakat umum.

Siswa-siswi yang ikut vaksinasi sebelumnya telah didaftar dan membuat surat ijin/pernyataan setuju dari orang tua, sebagaimana yang disampaikan oleh Kepala Sekolah SMKN 1 Al - Mubarkeya Dra.Dahliati,M.Pd .  Dewan guru dan para siswa-siswi sangat menyambut baik dan mengapresiasi kegiatan vaksinasi ini yang mana semuanya diyakini merupakan ikhtiar untuk meningkatkan imun tubuh sehingga pada saat sekolah tatap muka nanti siswa-siswi SMKN 1 Al - Mubarkeya dapat melakukan aktivitas belajar dengan nyaman dan aman pungkas Kepala Sekolah.
Kombes Pol. Mohammad Muslim Siregar,S.I.K selaku Dir Binmas Polda Aceh turut hadir memantau dan memberikan pemahaman dan pencerahan kepada siswa-siswi SMKN 1 Al - Mubarkeya tentang pentingnya vaksinasi, harapan Dir Binmas agar nantinya semua  siswa-siswi yang pada kesempatan ini belum ikut vaksinasi dapat segera melakukan . "Jangan termakan hoaks atau isu-isu yang negatif", yakinlah bahwa semua usaha ini merupakan itikad baik dari Pemerintah untuk melindungi semua warga negara agar terbebas dari virus Covid-19 sehingga nantinya dapat kembali beraktivitas secara normal , demikian sedikit kutipan pemahaman/pencerahan dari Kombes Pol. Mohammad Muslim Siregar, S.IK. (MS).
Share:
Komentar

Berita Terkini