Kapolda Aceh Tinjau Vaksinasi Massal dan Baksos yang Digelar Akpol 97

Laporan: REDAKSI author photo
Banda Aceh - Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S.H., M.M., Senin (20/9/2021) meninjau langsung kegiatan vaksinasi massal dan penyaluran bantuan sosial (baksos) yang digelar oleh Alumni Akpol 1997 di Kaju, Kecamatan Baitussalam, Aceh Besar.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S.H., S.I.K., M.Si dalam keterangannya menyampaikan, kunjungan yang dilakukan oleh Kapolda tersebut merupakan bentuk dukungan terhadap pelaksanaan vaksinasi massal dan Baksos yang digelar Akpol 97.

"Kapolda sangat mengapresiasi apa yang dilakukan alumni Akpol 97," sebut Winardy, Senin (20/9).
Di Polda Aceh sendiri, kata Winardy, alumni Akpol 97 adalah Kabid Propam Polda Aceh Kombes Pol Iskandar, SIK, Auditor Itwasda Kombes Pol Rickson, Ka SPN Polda Aceh Kombes Pol Ali Kadhafi, Kabagdalgar Rorena AKBP Iskandar Pane, dan Wakapolresta Banda Aceh AKBP Satya Yudha Prakasa, SIK.

Winardy juga menyebutkan, vaksinasi massal yang digelar alumni dengan almamater "Wira Pratama" tersebut merupakan bentuk kepedulian dan support untuk mempercepat pelaksanaan program vaksinasi yang sedang dijalankan pemerintah.
Kegiatan vaksinasi ini diadakan serentak di seluruh wilayah Indonesia. Hal tersebut sebagai upaya untuk percepatan terciptanya herd immunity.

Begitu juga dengan Baksos, lanjut Winardy, bantuan tersebut merupakan bentuk dukungan alumni Akpol 97 untuk membantu masyarakat yang terdampak pandemi.

"Mudah-mudahan apa yang dilakukan oleh Akpol 97 ini dapat bermanfaat dan semoga kita segera bangkit dari pandemi," pungkas Winardy.(nzr)
Share:
Komentar

Berita Terkini