-->

"Memilih Berjuang, Atau Hijrah Ditengah Hempitan Kehidupan Retorika Rezim Politik Lingkaran Kekuasaan Syaitan"

Laporan: Redaksi author photo

Ilustrasi
Opini - Demi Bangkit Dari Keterpurukan Duniawi dan Rintisan Usaha Berjuang, Izinkan saya mencari "Keadilan" dalam bergeriliya dan bertempur di Gunung demi masa depan rakyat "Negara Kecil Ku". 

Dikarenakan semua ini kutempuh, demi hak hak kami yang belum "Merdeka" dari Ekonomi, saat "Negara Besarku" Belum Mampu Menciptakan Lapangan Kerja, Karena nasib kami rakyat lemah ini tidak berdaya dan tidak memiliki kuasa untuk memerintahkan nya.

Tentu kami tidak seperti kalian Bpk2/Ibu Terhormat , karena kalian selalu menjual nama kami rakyat lemah pada setiap ajang kompetisi  kekuasaan telah duluan kalian nikmati  "Merdeka" pendapatan ekonominya, kenimbang kami yang yang selalu ditindas dengan suatu kebohongan "Retorika Politik Rezim Kekuasaan Syaitan".

Akan tetapi kami rakyat lemah yang berdampak, seperti ditindas oleh kebijakan yang tidak mencerminkan nilai nilai kemanusian yang adil dan beradab.

Kami cuma bisa menjual nama hak harkat martabat kami untuk "Hijrah" agar bisa bangkit dan berjuang demi bisa memperoleh nikmat "Kemerdekaan Ekonomi", seperti  yang telah kalian nikmati selama ini dengan berbagai fasilitas dan kemewahaan nampakan yang sangat Glamour , meskipun di depan  kami rakyat lemah, kalian selalu mengkambinghitamkan dan berdusta bahwa kalian belum "Merdeka" Ekonomi yang masih susah dan tersandung hutang pi utang, saat kompetisi  coes politik merebut sistem "Rezim Lingkaran Kekuasaan Syaitan". 

Oleh: Iqbal S.Sos

Pemerhati Retorika  Politik Rezim Lingkaran Syaitan

Share:
Komentar

Berita Terkini